DPP PKB Ikut Kawal TULUS di MK

0
73
Jasri Usman (Foto : brindonews)

HARIANHALMAHERA.COM–Sebagai partai pengusung pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali Kota Ternate nomor urut dua, M Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS), PKB mengerahkan kekuatan penuh untuk mengawal sidang gugatan PHPilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) yang dimulai 26 Januari mendatang.

Calon wawali Ternate Jasri Usman kepada wartawan usai terpilih kembali menakhodai PKB Malut dalam Muswil yang berlangsung di Hotel Ayu Lestari, Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan, Sabtu (9/1) pekan lalu, mengaku DPW PKB sudah berkoordinasi dengan DPP guna menghadapi gugatan yang dilayangkan paslon M Hasan Bay-M Asghar Saleh (MHB-GAS) itu. “PKB selalu siap dalam menghadi gugatan yang di ajukan oleh kandidat lain ,” ungkap Jasri.

Menurutnya, tim Lembaga Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Lakumham) DPW dan di tingkat pusat sudah berkordinasi dengan DPP antara Partai PKB dan Nasdem untuk menghadapi gugatan ini.

“Pada prinsipnya, ini merupakan hak konstitusi sebagai kandidat, tetapi sebagai pemenang, kami tetap mempertahankan apa yang menjadi keputusan KPU,” tutup Jasri.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here