Gubernur Ancam ASN yang Masih Berkantor di Ternate

0
77
Gubernur bermaafan dengan para ASN dalam acara Halal Bihalal yang digelar kemarin (9/5)

HARIANHALMAHERA.COM–Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) kembali mengancam para pejabat dan ASN di pemprov yang masih saja enggan berkantor di Sofifi dan memilih beraktivitas di Ternate.

Ancaman ini diterbakan AGK saat menggelar halal bihalal dengan ASN usai memimpin apel pagi kemarin (9/5).

menurutnya yang terpenting selain bermaafan, adalah melaksanakan tugas dan tanggungjawab. “Mari kerjakan masing- masing punya kerja jangan tinggal di ternate terus saya akan sidak di kantor – kantor yang ada di sofifi,” ucapnya.

Dia menegaskan, jika masih berkantor di Ternate sementara ada kepala dinas tinggal di ternate tidak perlu ke Sofifi. “Yang bikin kantor di Ternate tidak tau anggaran dari mana. Halal bibahal ini saya tegaskan tidak ada lagi bikin kantor di ternate,”ungkap gubernur

Menurutnya, dengan slogan ‘Sofifi rumah kita’ namun selama Ramadan saat dilakukan sidak di perumahaan ASN, ternyata banyak yang kosong. “Saya cek satu minggu ini kalau masih kosong saya coret merah tidak usa tinggal situ sudah. Jadi kepala dinas anak buah harus tertib, saya berharap setelah ini semua tinggal di sofifi,” pitnaya.

Dikesempatan yang sama gubernur juga meminta ma’aaf karena selama 20 hari pada bulan Ramadan tidak berada di Sofifi karena tengah menjalani pengobatan. “Dengan kesehatan yang masih diberikan oleh Allah SWT saya berharap kepada semua OPD agar bersama -sama dapat menyelesaikan tugas hingga berakhir masa jabatan,” tukasnya.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here