Menghambat, RSU Sofifi Minta Median Jalan Dibongkar

0
52
Median jalan yang berada di ruas jalan depan RSUD Sofifi

HARIANHALMAHERA.COM–Keberadaan median jalan yang berada di sepajang jalan klometer 40 tepatnya di depan RSU Sofifi, ternyata dikeluhkan pengendara. Sebab, median jalan itu dianggap menghambat perjalanan pengguna jalan yang masuk atau keluar RS.

“Median jalan ini seharusnya tidak ada, karena tidak efektif dan terkesan mengganggu,” ungkap salah satu pengguna jalan, Dedi Suhardi Atmaja

Menurutnya, posisi median jalan yang berada tepat di depan fasilitas umum yang sering dikunjungi seperti RS jelas tidak tepat, karena membuat pengguna jalan berputarĀ  jauh agar bisa ke tempat tujuan.

“Ini menyebabkan kita sebagai pengguna jalan harus berputar jauh hingga kurang lebih 300 meter, kalau tidak maka kita harus melawan arus,” ungkapnya.

Dedi menyampaikan, sering kali dia mendapati pengguna jalan yang melawan arus sehingga membuat pengguna jalan yang lain terganggu. “Jadi kami minta agar pihak terkait segera membuka median jalan tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Direktur RSU Sofifi, Silvia Umaternate saat dikonfirmasi mengaku telah meminta dinas PUPR untuk membuka median jalan tersebut.

“Kita sudah sampaikan melalui lisan maupun tulisan agar median jalan tersebut dibuka saja, karena menghambat tapi sampai sekarang belum juga dibuka,” ujarnya.(lfa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here