Sekjen Harap Timsel Bawaslu Profesional

0
55
Gunawan Suswantoro (foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah resmi dibentuk di 34 Provinsi termasuk di Maluku Utara, anggota tim seleksi (timsel) calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Malut akan dilakukan bimbingan teknis (imtek).

Biimtek yang dilakukan bulan depan ini, sebelum proses seleksi  anggota Bawaslu Provinsi dimulai. “Agar Timsel mengetahui pasti apa langka-langkanya Kita mesti diberikan pemahaman yang sama langka-langka proses seleksi calon anggota Bawaslu di 25 Provinsi” terang Sekjen Bawaslu, Gunawan Suswantoro Senin (23/5).

Dia berharap lima anggota Timsel  di Malut untuk bekerja secara profesional

“Timsel Maluku Utara Kita percaya bahwa mereka yang sudah terpilih itu  akan bekerja secara profesional untuk memilih calon  anggota Bawaslu  sehingga kita harapkan anggota terpilih itu benar-benar mampu meningkatkan kinerja Bawaslu  dan pada ujungnya  meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia

Yang harus dikedepankan adalah meimilih calon agggota Bawaslu yang berintegritas dan profesional. “Itu paling utama sehingga kinerja Bawaslu kedepan akan lebih baik lagi.” pintanya.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here