Sinergitas Polda Malut dan Insan Pers Tetap Terjaga

0
202
Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil

HARIANHALMAHERA.COM– Pasca serah terima jabatan (Sertijab) Kabid Humas Polda Malut dari Kombes Pol. Adip Rojikan, mantan Dirkrimsus Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, yang kini secara resmi menjabat sebagai Kabidhumas Polda Malut, jumat (7/1) langsung bersilahturahmi bersama wartawan atau pers yang liputan di Mapolda Malut.

Kombes Pol. Michael, dalam kesempatan tatap muka tersebut mengungkapkan, bahwa sebelum dirinya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Malut, sempat menjabat sebagai Kapolres di Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah itu menjabat sebagai Dirkrimsus Polda Sulut yang terbilang cukup lama, yakni dalam kurun waktu 1 tahun 5 bulan.

Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil saat bersantai bersama awak media liputan Polda Malut

“Saya bersyukur bisa berada ditengah-tengah rekan-rekan media (insan Pers) di Maluku Utara terutama liputannya di Polda Malut. Tugas Kehumasan bagi saya, tentunya hal yang baru bagi saya pribadi, dan itu berbeda dari jabatan sebelumnya. ini juga sudah saya diskuskusikan dengan rekan-rekan dijajaran Kehumasan Polda Malut,” ucapnya.

Kerja-kerja Kehumasan menurutnya, akan terasa lancar dan nyaman apabilan ada kerja sama (Sinergitas) dengan semua pihak terutama bersama insan pers, karena salah satu kemintraan yang terbilang berjalan cukup efektif.

Kinerja Polri akan makin baik dan terus melangkah lanjutnya, kalau ada control juga dari public terutama media, sehingga itu keberhasilan kerja-kerja Polri khususnya Polda Malut akan dapat diketahui masyarakat kalau terekspos. Demikian halnya dengan peran insan pers yang membutuhkan informasi.

“Secara pribadi saya ingin berteman dengan rekan-rekan insan pers,agarboita saling mengingatkan.Tentunya hal-hal yang positif.Saya juga memohon dukungan dari rekan- rekan pers sehingga apa yang menjadi tupoksi kita masing-masing bisa berjalan dengan baik,”pintanya.(par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here