Seorang Warga Ternate Selatan Ditemukan Tewas di Kebun

0
740
ILUSTRASI- Tewas

HARIANHALMAHERA.COM – Penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Nyong Odi (44), di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, Kota Ternate, pada Jumat pagi (6/6), gegerkan warga sekitar.

Korban yang merupakan seorang petani ini, ditemukan oleh istrinya, Kene, di kebun milik salah seorang warga bernama Halid Abas di kelurahan setempat.

Informasi yang dihimpun, pada Kamis sore (4/6), korban keluar rumah dengan alasan ke kebun, namun tak kunjung kembali hingga pagi tadi. Istri korban merasa khawatir dan memutuskan mengajak saudaranya, untuk mencari korban di belakang kampung.

Setelah kurang lebih sejam, korban ditemukan di kebun warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Dari pantauan Harianhalmahera.com di TKP siang tadi, penyidik masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi mangatakan, setelah menerima laporan masyarakat, pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami dibantu tim indentifikasi dari Reskrim Polres Ternate dan RS Polri Ternate. Korban langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesoirie untuk divisum,” katanya

Terkait penyebab korban meninggal, Supriyadi mengaku masih menunggu hasil otopsi, karena korban juga mengalami beberapa luka di leher dan kaki, yang diduga hantaman benda keras.

“Tim juga sedikit kesulitan, karena sudah lebih dulu dimasuki masyarakat di TKP. Jadi nanti kita tunggu hasil otopsinya seperti apa, yang jelas masih mencermati hasil di TKP,” cetusnya. (tr-6/Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here