Alien: Saya Tak Punya Niat Menjatuhkan Elang

2
1317
Alien Mus

HARIANHALMAHERA.COM – Ketua umum Partai Golkar Malut yang juga bakal calon (balon) petahana Ketum Partai Golkar Alien Mus menanggapi duel perebutan kursi nomor satu di beringin Malut dengan Edi Langkara (Elang).

Dalam jumpa pers di Kantor Golkar kemarin, Alien menegaskan siapapun kader Golkar punya hak untuk mencalonkan diri. Sehingga dia menganggap pertarungannya dengan Elang adalah hal yang wajar.

“Jadi tidak perlu dipanjanglebarkan. Saya dan Edi Langkara adalah kader, kami  di pertemukan dan kami siap bertarung di partai Golkar  untuk mendapatkan dukungan siapa yang akan memimpin partai Golkar,” ucap Alien.

Elang kata dia adalah Bupati Halteng, sementara dirinya adalah anggota DPR RI “Beliau juga layak, saya pun juga layak. Kami berdua layak dan itu tidak pernah saya mau menjatuhkan Edi Langkara” tegasnya.

Anggota DPR RI ini mengatakan siaipun kader yang mau mendukung Elang, adalah hak dan pilihan mereka. Bagi dia, Musda tidak menjadi satu tolak ukuran harus berdebat dan mengklaim tetapi yang difokuskan adalah diperhadapkan dengan Pilkada serentak 2020. ” Saya tidak fokus lagi Musda karena siapapun yang pimpin partai Golkar harus memenangkan  Golkar di 8 kabupaten/kota,” tambahnya.(lfa/pur)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here