Bermedos ala Marshanda

0
694
Marshanda (foto:MajalahKartini.co.id)

HARIANHALMAHERA.COM– Dunia media sosial (medsos) sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari seorang selebriti. Medsos di satu sisi menjadi tempat untuk menampakkan kesempurnaan diri dan menjadi ruang pertemuan penggemar dengan idolanya.

Namun, tak sedikit pula masalah yang timbul akibat medsos. Karena itu, bagi Marshanda, medsos disebutnya jangan dijadikan tempat untuk mengumbar kecantikan, keseksian, dan kesempurnaan penampilan layaknya di dunia nyata.

“Menjadi diri sendiri adalah sangat penting meski di dunia maya,” kata artis sekaligus publik figur Marshanda.

Dia yakin betul bagaimana kehidupannya disorot oleh masyarakat. Baik di dunia nyata maupun di ranah maya, contohnya media sosial seperti Instagram.

“Being disliked is ok. Being myself is far more important. #marshedquote,” tutur Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99 baru-baru ini, melansir fimela.com.

Ya, Marshanda mensyaratkan bahwa menjadi diri sendiri dalam setiap unggahannya di Instagram merupakan hal yang sangat penting. Apalagi ketika hanya dibandingkan dengan acungan jempol atau like netizen.

Marshanda berbicara tentu saja bukan tanpa fakta. Karena dewasa ini berapa banyak orang yang kehilangan jati diri karena media sosial. Bahkan banyak sekali dari mereka yang berbeda 180 derajat dibandingkan di dunia nyata.

“Thank you for the inspiring quote Cha.. Mean so much to me,” tutur sebuah akun bernama mrs_beruang.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here