Comeback

0
777
Olivia Jensen (foto: fimela.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Lama menghilang dari dunia hiburan, artis Olivia Jensen kabarnya tengah bersiap comeback. Istri dari Arief Purnama itu memang selama ini terkesan ‘menjauh’ dari dunia yang membesarkan namanya itu pasca menikah.

Melansir fimela.com, perempuan 26 tahun itu mengakui jika tengah mempersiapkan beberapa hal terkait rencananya tersebut. Yang baru saja dirilis, Olivia Jensen bekerjasama berkolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal dalam peluncuran busana bertema musim panas, dimana Olive bertindak sebagai desainer.

“Hari ini ada acara launch koleksi aku kolaborasi bareng Love and Flair. Aku bikin kolaborasi collection untuk spring summer. Jadi ini salah satu comeback aku sih ke dunia entertaint juga,” ujar Olivia Jensen di gerai Love and Flair.

Meski begitu, menjadi seorang desainer menurut pemain film Bukan Cinta Biasa itu bukan satu-satunya hal yang menandai dirinya akan kembali di dunia entertainment. Lebih dari itu, Olive pun mengaku tetap akan berkecimpung di dunia seni peran.

“Sebenarnya ini project di luar akting. Tetap sih from me, acting is a passion. Jadi kalau ini side hobi aku bisa dibilang,” terangnya.

Dikatakan ibu dari satu orang anak itu, sebagai pelampiasan rindunya terhadap dunia akting, beberapa waktu lalu ia sudah menjalani proses produksi sebuah web series. Disamping itu, Olivia Jensen pun menyiratkan dirinya juga akan terlibat di sebuah project film layar lebar.

“Kemarin udah mulai syuting juga beberapa kali. Ditunggu aja akan tayang segera di series, dan juga film,” pungkas Olivia Jensen.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here