Heboh, Syahrini Menikah

0
523
Syahrini. (foto: breakingnews.co.id)

HARIANHALMAHERA.COM— Penyanyi sensasional Syahrini akhirnya sah menjadi istri pengusaha muda, Reino Barack. Akad nikah keduanya diselenggarakan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan melalui Instagram Story @teamsyahreino. Dalam video singkat itu, Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

“Alhamdulillah sudah sah, doa kalian buat pasangan ini apa hayo?” tulis akun tersebut sebagai keterangan, sebagaimana dilansir dari jpnn.com.

Sayangnya, pada video tersebut tidak memperlihatkan sosok Syahrini dan Reino Barack. Di dalam masjid hanya terlihat keluarga mempelai yang mengenakan seragam berwarna pink.

Selain itu, para tamu undangan juga terlihat berada di lokasi akad nikah. Beberapa tamu di antara terdiri dari tokoh agama hingga tokoh kedutaan besar.

Akun instagram cumi-cumi dalam postingannya menyebut di antara undangan tampak Bapak Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, Penghulu).

Pernikahan keduanya lansung menjadi trending topik di medsos. Bagaimana tidak, hubungan Syahrini dan Reino terbilang singkat dan penuh misteri.

Sebelum memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan, mereka menutup rapat soal hubungan asmaranya. Selama ini, keduanya hanya mengisyaratkan hanya sebatas teman dekat.

Diketahui, kabar kedekatan Syahrini dan Reino, berawal dari datangnya Reino ke konser tunggal Syahrini pada 20 September 2018. Saat itu, dia yang sudah putus dari aktris Luna Maya dikabarkan membawa bunga spesial untuk Syahrini. Dalam sebuah wawancara, Reino mengaku ingin datang dan melihat langsung penampilan Syahrini di panggung.

Berselang sebulan muncul sindiran Luna Maya sekitar November 2018. Secara mengejutkan Luna menulis status “Makan Teman Lagi Hits” lewat Instagram Story miliknya. Warganet lantas menghubungkan status itu pada kedekatan Reino Barack dan Syahrini.

Desember 2018, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah bertunangan. Namun, Syahrini lagi-lagi bungkam saat ditanya tentang kabar tersebut. “Didoakan saja. Oke? Terima kasih, assalamualaikum,” kata Syahrini dalam sebuah wawancara.

Pada awal Februari 2019, kabar pernikahan Syahrini dan Reino kembali mencuat. Pasangan ini disebut-sebut akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Kabar ini diperkuat dengan berangkatnya rombongan keluarga Syahrini ke Negeri Sakura beberapa waktu yang lalu.

Adik Syahrini, Aisyahrani, tak membantah ketika ditanya keberangkatan keluarga mereka ke Jepang untuk pernikahan Syahrini . Sebaliknya, justru memohon doa yang terbaik.

Sehari sebelumnya, Syahrini sempat mengunggah kesiapan dirinya melangkah ke lembaran baru kehidupannya melalui akun Instagram miliknya.

“Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku!” tulis Syahrini di akun Instagram pribadinya.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here