Kaget Disebut Tunangan

0
1099
Cut Meyriska (foto: wanitaindonesia.co.id)

HARIANHALMAHERA.COM– Saat ditanya ketika laki-laki dan perempuan lagi dekat, pasti umumnya orang akan menjawab pacaran. Apalagi jika yang lagi dekat itu selebritis. Inilah yang terjadi pada Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Keduanya yang kini tengah dekat akan melangsungkan pertunangan.

Melansir  jpnn.com, dari info yang tersebar di kalangan awak media, pertunangan tersebut bakal dilakukan di gedung serbaguna bernuansa Timur Tengah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mendapat kabar itu, Meyriska langsung membantah. ”Siapa yang lamaran? Baru bangun tidur udah dapat kabar hoax,” ujar Meyriska saat dihubungi lewat pesan teks.

Dia menegaskan bahwa saat ini dirinya berada di Medan. Belum kembali dari mudik. ”Itu pasti hoax. Siapa itu yang menyebar fitnah,” tambahnya.

Aktris 26 tahun itu menyatakan bahwa saat ini dirinya dan Roger belum ada niat untuk melangsungkan pertunangan. ”Nanti, kalau ada kabar bahagia, pasti dikabari kok,” janji Meyriska.

Diketahui, pesinetron itu memang sedang menjalin hubungan dengan Roger. Saat Meyriska genap berusia 26 tahun pada akhir Mei lalu, terbilang istimewa. Sebab, Meyriska sudah punya ”gandengan” yang juga ikut merayakan ultah dengannya.

Roger Danuarta hadir di tengah-tengah momen bahagia Meyriska dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Yang menarik perhatian, Meyriska mengenakan aksesori mahkota kecil yang justru terlihat seperti aksesori yang biasa dikenakan calon pengantin perempuan saat bridal shower.

Gara-gara itu, warganet menduga-duga hari bahagia Meyriska dan Roger bakal terjadi dalam waktu dekat. Dalam keterangan fotonya pun, pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman itu menuliskan beberapa baris ungkapan kebahagiaannya di usia barunya. Salah satu di antaranya, soal asmara. ”Love that found me,” tulisnya.

Roger memberikan kado spesial kepada Meyriska berupa rangkaian bunga, handphone seri terbaru salah satu brand, dan laptop premium.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here