Kangen

0
452
Titi Kamal (foto: Suara.com)

HARIANHALMAHERA.COM–DUNIA¬†sinetron memiliki peran besar atas karir seorang aktor/aktris. Bahkan untuk sekarang, seleksi pemeran film layar lebar justru sangat bergantung dari kecakapan memainkan peran dalam syuting kejar tayang tersebut.

Seperti Titi Kamal. Ia mengaku dunia sinetron sudah membearkan namanya. Nah, setelah beberapa tahun terakhir fokus di film layar lebar, Titi di tahun 2019 kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron. Ia beralasan, kembali menerima tawaran syuting kejar tayang lantaran kangen akan suasana syuting.

“Kangen, kangen. Emang sih sebenernya kangen aja masa-masa syuting, bercanda ama kru, ketawa-ketawa. Makanya, saat tawaran untuk kembali main sinetron datang, tak ragu untuk menerimanya,” ungkapnya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, dilansir¬†fimela.com.

Disamping itu, istri dari Christian Sugiono itu juga berujar jika keputusannya kembali menjalani syuting kejar tayang lantaran ingin uji kemampuan.

“Terus aku tuh masih penasaran bisa nggak sih di umur segini aku nyobain striping, apa aku masih kuat, terus apa masih diminati masyarakat, pengen ngetes aja gitu karena emang aku cinta akting jadi aku seneng,” sambungnya.

Beruntung menurutnya, sejauh ini respon atas kembalinya ke layar kaca pun cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan rating judul sinetron yang ia bintangi terbilang cukup tinggi.

“Alhamdulillah kemarin bagus ratingnya dan pelan-pelan kalau misalnya aku taruh di sosmed itu komentarnya luar biasa. Mereka tuh udah ada fans fanatiknya, jadi aku bangga banget. Umur tuh tidak menghalangi kita untuk terus berkarya. Mau kita sampai nenek-nenek selama itu masih bisa dikasih kesempatan sama dunia hiburan untuk berkarya,” pungkas Titi.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here