Kisah Lama Berlabuh di Pelaminan

0
19
Cut Tari (foto: gosipyuk.com)

HARIANHALMAHERA.COM–KALAU jodoh tidak akan kemana. Mungkin itulah yang berlaku bagi Cut Tari saat ini. Ya, kisah lamanya yang dekat dengan seseorang. Kini, kabar mengejutkan datang. Sebuah kabar pernikahan dengan Richard Kevin.

Melansir fimela.com, kabar kedekatan antara Cut Tari dan Richard Kevin memang sudah tercium semenjak beberapa tahun silam. Seperti pada tahun 2017 silam, di mana keduanya tampak bersama dalam acara makan malam.

Kedekatan ini mereka unggah di platform media sosial yang tengah populer yaitu Path. Ketikaitu Cut Tari tampak cantik dengan mengenakan gaun merah sementara Richard Kevin berkemeja putih dan jas hitam. Ia juga membubuhkan emoticon love pada unggahan tersebut.

Kabar kedekatan antara keduanya bahkan sudah sampai pada isu bahwa Cut Tari dan Richard Kevin sudah menikah secara diam-diam. Namun, hal itu dibantahnya saat ditemui awak media pada Juni 2019 silam.

Ketika itu, perempuan berdarah Aceh ini tengah menghadiri perayaan ulang tahun ke-50 sahabatnya, Thomas Djorghi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Namun, dalam kesempatan tersebut Cut Tari hanya mengatakan bahwa dirinya sebagai manusia khususnya perempuan, juga ingin melepas status janda dari Yusuf Subrata.

Sebagaimana keterangan TB. Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu saat ditemui awak media, Selasa (26/11/2019), mengatakan bahwa rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sudah didaftarkan.

Ini menjadi bukti bahwa selama ini doa Cut Tari untuk dapat menikah lagi dengan orang terkasihnya terkabulkan. Ya, Cut Tari akan menikah pada pertengahan Desember 2019 mendatang. “Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember,” paparnya.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here