Sambut Tahun Baru di India

0
511
Farah Quinn (foto: detik.net.id)

HARIANHALMAHERA.COM–UMUMNYA orang Indonesia berliburan ke Eropa atau Amerika, chef Farah Quinn justru sudah merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarganya ke India.

“Akhir tahun saya ke India. Biasanya kan saya di US, tapi libur akhir tahun ini mau sama anak ke India. Kita akan ketemuan di Bangkok terus ke India,” ucap Farah saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir JawaPos.com.

Rencananya, Farah akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Negeri Anak Benua. Selain liburan akhir tahun, Farah juga mau menghadiri sebuah acara pernikahan salah satu sahabatnya di Mumbai. “Saya diundang ada nikahan di Mombai sekitar (hari, Red) Natal dan kita sekalian liburan sampai tahun baru,” tutur perempuan berusian 39 tahun itu.

Ketika disinggung soal destinasi liburan selama berada di India, Farah mengaku akan mengeksplorasi Mumbai. Farah menambahkan, singkatnya waktu yang ia miliki di sana membuatnya tidak memungkinkan untuk pergi ke lokasi-lokasi terkenal di India seperti Taj Mahal yang berlokasi di Agra, Uttar Pradesh.

“Kita nggak ada waktu ke Taj Mahal. Mungkin Saya akan lebih banyak eksplore Taj Mahal sama Goa (di lain waktu, Red),” ungkap Farah Quinn mengakhiri pembicaraan.(jpc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here