Senyum ‘Kebebasan’

0
444
Vanessa Angel (foto: tabloidbintang.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Terkurung di rumah berhari-hari pastilah membosankan bahkan bisa mengganggu emosional. Mungkin itulah yang dirasakan Vanessa Angel terkurung dalam tahanan selama 5 bulan, yang baginya hukuman itu tidak tepat dialamatkan padanya.

Terlepas dari carut marutnya kasus yang dihadapi, Vanessa kini telah mengirup udara bebas, pada Minggu (30/6) lalu. “Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk,” ujar Vanessa Angel di laman Instagramnya, vanessaangelofficial baru-baru ini, dilansir fimela.com.

Bersama caption yang dituliskan olehnya, Vanessa turut memposting foto dirinya yang tersenyum lepas. Ia begitu cantik dengan rona sumringah, demikian bahagia atas kebebasan yang kembali direngkuhnya.

Selain kepada pengacara, rasa terimakasih juga diberikan kepada orang terdekat. “Ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yang menjeratku,” ucap Vanessa.

Memang, bukan perkara mudah jika akhirnya Vanessa merasakan sebuah keikhlasan saat menjalani hukumannya di balik jeruji besi. Yang pasti ada beberapa orang yang memberikan suntikan semangat supaya dirinya lebih tabah dan lebih baik lagi.

“Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yang masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih. Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini. Terima kasih terima kasih terima kasih!” paparnya.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here