Tak Pilih Peran, Asal…

0
452
Alexandra Gottardo (foto: detik.net.id)

HARIANHALMAHERA.COM– Setiap aktris pasti memiliki syarat tertentu ketika diajak bermain film, apalagi layar lebar. Seperti halnya Alexandra Gottardo karena aktingnya bagus, ia cukup diperhitungkan di dunia perfilman. Berbagai peran dan genre film pun sudah pernah ia cicipi.

Ia pun mengaku bingung jika ditanya peran atau genre film seperti apa yang ingin ia mainkan. “Aku udah hampir pernah semua (genre film dan karakter) ya, dari yang orang kaya, terus di Tanah Air Beta jadi orang di pengungsian, jadi udah pernah semua sih. Selalu menarik,” ungkap Alexandra Gottardo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6), mengutip fimela.com.

Alex pun mengaku tak pernah pilih-pilih peran dalam membintangi sebuah produksi film. Bahkan, ia rela jika harus mengubah penampilan secara ekstrem asal cerita yang diangkat menarik. “Aku nggak pernah milih-milih peran. Asal skenario bagus dan harga cocok, aku mau dijelekin kaya apa juga nggak masalah,” tuturnya.

Dan, satu hal lagi yang tak kalah penting bagi Alex yang turut menjadi pertimbangan bagi dirinya untuk bermain film adalah harga yang ditawarkan. “Oh iya, sama harga. Skenario, harga cocok, jalan. Kalau ceritanya bagus banget, pemain bagus, sutradara bagus, harga biasa aku juga mau,” pungkas Alex.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here