Belasan Remaja Ditangkap Kumpul Kebo di Hotel

Di Dalam Kamar Juga Ditemukam Botol Miras

0
55
Sebanyak 12 remaja diamankan Satpol PP usai terpergok kumpul kebo di kamar hotel

HARIANHALMAHERA.COM–Bukan hanya lem aibon, Kota Ternate yang dikenal sebagai Kota Agamis, kini juga sudah darurat sex bebas di kalangan remaja.

Hal ini terlihat dari kembali ditangkapnya sejumlah pasangan muda-mudi yang tengah berbuat mesum di kamar hotel oleh petugas Satpol PP dan Linmas Ternate.

Siang kemarin,  sebanyak 12 remaja dibawah umur yang terdiri dari 6 laki-laki dan 6 perempuan digrebek di sebuah Hotel di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah.

Penggrebekan ini dilalkukan setelah Satpol PP menerima laporan dari pemilik hotel yang resah dengan aktivitas para remaja tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Ternate, Fhandy Mahmud 12 remaja yang diamankan ini semuanga masih dibawah umur. Mereka mengaku sudah putus sekolah, ada yang SMP ada yang SMA.

Sejumlah pasangan muda mudi tersebut, saat digerebek masih dalam kamar dan terbagi di tiga kamar, juga ditemukan botol bekas minuman keras. “Saat digrebek belasan remaja ini dalam posisi tidur,” ungkapnya.

Ditanya soal adanya prostitusi online, Fhandi mengaku,  dugaan tersebut hanya sebatas asumsi dalam laporan yang diterima. Namun, hasil temuan di lapangan mereka sudah pasti kumpul kebo.

“Saya menganggap kumpul kebo karena satu kamar sudah lebih dari dua orang. Kemudian dari pengakuan mereka sudah melakukan hal yang demikian,” terangnya.

Dari 12 remaja ini, 8 orang berasal dari daerah luar Ternate. Sedangkan 3 lainnya warga Ternate.

Menindaklanjuti hasil penertiban ini, Satpol PP dan Linmas pun sudah berkoordinasi dengan Dinkes Kota Ternate untuk pemeriksaan tes HIV-AIDS juga ke DP3A Kota Ternate untuk pembinaan lebih lanjut.

“Untuk yang perempuan kita serahkan ke DP3A untuk pembinaan lebih lanjut, untuk yang laki-laki kita antar ke bidang bina masyarakat di Polda Malut,” pungkasnya.(par/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here