BKPSDM Sabet Tiga Juara di Rakot BKN

0
456
Tiga Penghargaan yang diraih BKPSDM Ternate

HARIANHALMAHERA.COMРBadan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali mengharumkan nama Pemkot Ternate dalam Rapat Koordinasi (Rakor) BKN yang berlangsung di Daerah Istimewa (DI) Yogjakarta.

Dalam rakor yang yang mengusung tema, “Percepatan Pelaksanaan Sistem Merit Dalam
Penyelenggaraan Manajemen ASN se-Wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN” itu, SKPD
pimpinan Junus Yau itu berhasil meraih tiga gelar juara sekaligus.

Kepala BKPSDM Kota Ternate, H Junus Yau menuturkan tiga gelar juara itu didapat pada tiga kategori berbeda. Yakni juara 2 pada akategori Pengelolaan Kepegawaian Berbasis Teknologi Pemerintah Kabupaten /Kota se Wilayah Kerja Kanreg XI BKN, juara 3 kategori Perencanaan Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota dan juga juara 3 untuk ketegori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Prestasi ini tentu akan dijadikan motivasi bagi Pemkot Ternate untuk memberikan pelayanan yang lebih baik di masa yang akan datang,” terang Junus kemarin.
Dia juga memberikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih, kepada seluruh jajaran
BKPSDM, dan seluruh Kasubag Umum dan Kepegawaian pada seluruh SKPD di Pemkot, yang telah bekerja keras sehingga Pemkot Ternate melalui BKPSDM berhasil meraih prestasi ini. “Penghargaan ini, merupakan buah dari kerja keras semua pihak,” pungkasnya.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here