Burhan: Ramadan Harus Memberi Dampak Disiplin ASN

0
423
DISIPLIN: Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman saat memberikan arahan kepada ASN di acara Halal bi Halal, Senin (10/6). (foto: Elfa/Harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Walikota Burhan Abdurrahman menegaskan, akan memberikan sanksi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menambah libur. Ini disampaikannya usai  pelaksanaan halal- bi halal Senin (10/6).

Menurutnya interfal libur yang diberikan cukup lama sehingga jangan ditambah lagi. Oleh karena itu meskipun hujan namun apel dapat dilaksanakan di Aula.

“Saya berharap dengan libur panjang ini setelah masuk harus menunjukan kinerja yang baik,” tegasnya.

Dia berharap, disiplin waktu beribadah selama Ramadan kemarin bisa dilanjutkan setelah lebaran, Seperti disiplin mentaati waktu imsak, sedianya kebiasaan itu harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari terutama ketika berakitivtas di kantor.

“Itu kebiasaan yang selama ini kita jalankan yang selalu kita praktekan sehingga akan memberikan dampak terhadap peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Dia menghimbau dengan ‘latihan’ yang dilaksanakan selama Ramnadan dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap dampak peningkatan kinerja ASN dilingkup Kota Ternate.(lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here