Pelaku Kedua Pembunuhan Remaja di Halsel Tewas

0
632
ILUSTRASI- Tewas

HARIANHALMAHERA.COM – Pelaku kedua kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan remaja berinisial YR (16) di Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), berinisial IOA (25) tertangkap dan dihakimi massa hingga tewas.

Dalam kasus tersebut melibatkan dua kakak beradik. Sebelumnya, sang kakak berinisial AOA (27) berhasil ditangkap Babinsa Desa Alam Pelita.

IOA tertangkap warga di kampungnya, Desa Jikotamo, Obi, sekira pukul 22.36 WIT. Informasi yang dihimpun, pelaku muncul dari arah belakang kantor BRI dan hendak menuju ke Jikotamo. Ia membawa sebilah golok dan hendak kabur menggunakan perahu.

Namun jejak pelaku diketahui warga. Mereka yang diduga sudah tersulut emosi atas perbuatan pelaku, pun beramai-ramai mengejar pelaku dengan perahu hingga ke tengah laut.

Dari video amatir yang diabadikan warga di akun facebook, IOA sempat berupaya melarikan diri dengan cara melompat ke tengah laut. Namun saat hendak kembali naik ke atas perahu, tiga warga langsung menghampiri dan memukulinya dengan bambu.

Kerumunan warga di tengah laut semakin banyak. Mereka mengeroyok IOA dengan bambu. Kemudian, IOA dibawa ke tepi pantai dengan kondisi tak berdaya. Tapi bukan menyudahi, warga pun menyambutnya dengan menghantam balok ke arah badan dan kepala IOA.

Bahkan beberapa di antaranya melempari IOA dengan batu. Pelaku pun bersimpah darah dan tewas seketika. Hingga berita ini dipublish, belum ada tanggapan dari pihak terkait. (Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here