2 Motor Raib dalam Semalam di Rawajaya

0
548
Ilustrasi

HARIANHALMAHERA.COM Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo masih menjadi sasaran empuk para pelaku pencurian sepeda motor (curanmor). Buktinya, dalam semalam, sedikitnya dua unit sepeda motor raib dibawa kabur maling.

Warga yang menjadi korban pencurian yang terjadi pada Senin (8/7) subuh itu adalah Aminulah Meran dan Fahmi Idris. Sesuai laporan korban ke pihak Polres Halut kemarin, aksi pencurian di dua tempat itu terjadi di waktu yang berbeda.

Korban Aminulah, menuturkan motor Suzuki Suzuki next warna hijau putih miliknya yang raib itu, selama ini biasanya diparkir di depan rumah dan selalu aman. “Kemungkinan orang yang pancuri motor ini pas dekat-dekat subuh, soalnya sekitar jam 3 saya sempat lia motor maisih ada, tapi bagitu bangun pagi so tra lia,” katanya kepada petugas SPTK Poles Halut kemarin.

Sementara Fahmi yang kehilangan Moto Yamaha Mio mengaku, tungganyanya yang diparkir
disamping studio foto, tempatnya bekerja di Desa Rawa Jaya diperkirakan hilang sekitar pukul 01.00. “Sekitar jam satu, saya kaluar mau pi cari makan, padahal lia motor so trada,” terangnya.

Setelah dibuatkan laporan, Kasus curammor ini langsung diserahkan ke tim buser dan unit
Intelkam. “Iya ada dua sepeda motor yang hilang tadi malam (minggu malam) yaitu motor
Suzuki next warna hijau putih dengan nomor polisi DG 4057 NB dan motor Yamaha Mio Gt DG 5950 NF. Laporan korban soal ini sudah ditindaklanjuti,” ucap Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Hopni Saribu,.(dit/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here