Gerindra Gaet Kaum Milenial Menangkan FM – Mantap

0
71
Foto Bersama Kaum Milenial di desa Rawajaya

HARIANHALMAHERA.COM–Partai politik pengusung calon kepala daerah terus mematangkan strategi untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020. Kali ini datang dari Gerindra Halmahera Utara (Halut).

Dengan memanfaatkan kekuatan kaum milenial, Gerinda berupaya memenangkan pasangan calon (paslon) petahana, Frans Manery – Muchlis Tapi Tapi.

Dalam pertemuan di Desa Rawajaya, Tobelo, Senin (16/11), Ketua Gerindra Halut, Arifin Abdul Rahim, dalam kesempatan itu mengatakan sengaja dirinya mengajak kaum milenial membangun kerjasama untuk memenangkan paslon FM – Mantap.

“Sumbangsih pilihan kita ini merupakan hak pregroratif sebagai warga negara. Jadi kita berhak memilih dan dipilih. Tapi kita juga harus punya pilihan yang tepat. Dan saya rasa FM – Mantap adalah solusi,” bebernya.

Arifin juga mengingatkan agar tidak terpengaruh segala yang diposting di media sosial. “Karena yang ada hanya saling menjatuhkan, dan itu saya anggap kurang baik. Karena hanya memojokan dan bahkan semua yang dikabarkan itu hoaks,” tegasnya.

Sebagai kaum milenial, kata dia, harus punya kemampuan dalam membedakan baik buruknya sesuatu. “Kita harus mampu berpikir mana yang baik, dan mana yang buruk. Mampu memfilter isu-isu yang berkembang,” katanya.

Bagi dia, kerjasama ini tidak hanya sebantas pada momentum Pilkada Serentak. “Tentu sebagai Ketua Gerindra Halmahera Utara, saya akan melihat segala keluhan adik-adik, terutama yang bergerak di dunia sepakbola,” tuturnya.

Arifin berharap, para kaum milenial ini selalu terbuka terkait segala bentuk permasalahan yang dihadapi. “Termasuk antara saya dengan kalian dan FM – Mantap yang akan kita menangkan nanti. Ini merupakan spirit kita untuk memenangkan FM – Mantap,” bebernya.

Kembali dia tegaskan bahwa, jatuh bangunnya daerah ini ada di tangan kaum muda. Sehingga, jangan dengan mudah termakan isu-isu politik hitam yang dibangun. “Karena politik itu indah kalau kalian pahami,” tuturnya.

Dirinya berharap kaum muda harus melanjutkan apa yang perlu dilakukan. Terutama dalam aspek politik. “Karena saya sudah tua. Ibarat matahari yang akan terbenam, dan harapan saya, kalian sebagai generasi muda bisa melanjutkannya,” katanya. (tr-5/pn/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here