Jalan Seki-Togawa Dikeluhkan

0
427
Jalan Lingkungan Seki-Togawa yang dikeluhka warga

HARIANHALMAHERA.COM–Masyarakat Desa Seki dan Togawa Kecamatan Galela Selatan meminta pemkab Halut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera memperbaiki ruas jalan penghubung kedua Desa tersebut. Sebab, kondisi jalan itu sudah lama rusak tetapi belum perhan diperbaiki.

Warga setempat mengatakn, kerusakan jalan tersebut bukan hanya mengancam keselamatan pengendara tetapi berisiko juga terhadap ibu hamil.”kami minta dinas terkait segera perbaiki jalan ini, karena satu-satunya akses alternatif yang dilalui,”kata ungkap Zasman warga setempat, rabu (20/10).

Padalah lanjutnya, perbaikan jalan tersebut dikabarkan sudah dialokasikan pemda dalam APBD 2021, namun informasnya belum direalisasi dengan alasan anggarannya dialihkan ke penanganan pandemi Covid.

“Kami meminta kepada Dinas PUPR agar memperhatikan jalan lingkungan yang ada di setiap Desa, Karen masih banyak jalan lingkungan yang belum di hotmix,”pintnya.

Dia juga meminta pada DPRD Halut dapil II Galela-Loloda agar memperhatikan keluhan masyarakat soal infrastruktur umum. “DPRD harus turun mengawal aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa di sampaikan dalam pembahasan APBD,”tuturnya (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here