‘Langit pun Menangis’ Saat Utusan H Robert Resmikan Rumah di Makaeling

0
156
Resmi lagi, rumah program bantuan bedah rumah dari Presdir NHM, H Robert. Kali ini di Desa Makaeling, Kao Teluk

HARIANHALMAHERA.COM– hujan deras yang mengguyur wilayah Kao Teluk dan sekitarnya di Kabupaten Halmahera Utara, ternyata tak mampu menghalangi semangat rombongan Tim H Robert Peduli, Perwakilan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) dan Tim Departemen Kinerja/Social Performance (SP) PT NHM untuk melakukan peresmian rumah program bantuan bedah rumah dari H Robert Nitiyudo Wachjo, selaku Presdir sekaligus owner tambang emas PT NHM yang sudah dijadwalkan pada senin (23/5), di Desa Makaeling Kecamatan Kao Teluk.

Peresmian rumah di Desa Makaeling tersebut merupakan unit ke 2 dengan penerima manfaat adalah keluarga kurang mampu atas nama Ismet Senen. Dalam proses persemian sekaligus penyerahan kunci rumah ‘Sedekah’ dari H Robert, Presdir NHM itu diwakili oleh Rustam, sebagai perwakilan PT NHM.

Peresmian satu unit rumah dari program bedah rumah di Desa Makaeling, Kao Teluk oleh perwakilan PT NHM yang ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus penyerahan kunci rumah pada penerima manfaat

“Dalam beberapa hari belakangan ini sudah sekitar beberapa unit rumah bantuan langsung dari pa Haji Robert di lingkar tambang PT NHM telah diresmikan, dimana untuk hari ini (senin,23/5) telah selesai dilakukan prosesi peresmian lagi satu unit rumah atau unit ke 2 di Desa Makaeling Kecamatan Kao Teluk, dengan penerima manfaat keluarga Ismet Senen,” kata Rudy Palembangan perwakilan PT NHM/PT Indotan.

Sementara, Ismet Senen yang diwakili oleh manajemen PT NHM telah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Presdir PT NHM, H Robert atas bantuan rumah layak huni tersebut.

Bahkan mendoakan agar H Robert selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah sehingga terus membantu orang yang lain yang membutuhkan pertolongan.

“Terima kasih pa Haji Robert atas bantuan rumah ini, saya berdoa semoga pa Haji beserta keluarganya selalu diberikan nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah agar terus menolong orang lain yang juga hidup dalam kesusahan,”ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here