PB Sibulamo Malut Salurkan Sembako Untuk Korban Gempa

0
101
Penyerahan Bantuan Sembako Dari PB Sibualamo Malut Ke Koordinator Posko Bencana Desa Ngidiho (Foto : Faisal/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Bantuan untuk korban gempa di Galela dan Galela Barat (Galbar) mulai berdatangan. Rabu (20/4), pengurus PB Sibualamo Malut ikut memberikan bantuan berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) berupa beras untuk korban gempa tersebut.

Sekretaris Umum PB Sibulamo Malut, Hasan Tarate mengatakan musibah yang terjadi di bulan suci ramadhan ini menjadi salah cobaan bagi masyarakat Galela dan Galbar sehingga Sibualamo Malut tidak tinggal diam melihat musiba yang dialami tersebut.

“Kami memberikan bantuan beras sebanyak 100 sak dengan berat 10 kg. Beras ini akan di dibagi ke 4 Desa yang terdampak gempa, yakni Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat, Desa Simau, Toweka dan Barataku Kecamatan Galela,”katanya, Rabu (20/4).

Selain sembako lanjutnya, Sibualamo juga akan memberikan bantuan berupa bahan bangunan agar para korban gempa yang rumahnya ambruk dapat diperbaiki kembali. “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, kami juga meminta agar Pemkab dan Pemprov juga harus membantu masyarakat kita yang mengalami musibah,”ujarnya.(cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here