Putera Halut Terpilih Ketua BEM Unisan Gorontalo

0
291
Al Misbah Hi Ali Dodego

HARIANHALMAHERA.COM– menimba ilmu di luar daerah dan terpilih menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah satu kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa. Al Misbah Hi Ali Dodego, misalnya, mahasiswa asal Loloda, Kabupaten Halut ini sangat bangga bisa terpilih sebagai Ketua BEM Universitas Ikhsan (Unisan) Gorontalo Periode 2023-2024.

Kader HMI Cabang Gorontalo ini terpilih secara aklamasi dan membawahi 6 Fakultas di kampusnya yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, FIKOM, Fakultas Pertanian dan FISIP.

“Iya, beberapa hari lalu Komisi Pemilihan Lansung (KPL) BEM UNISAN menggelar pemilihan ketua BEM, dan alhamdulillah saya terpilih bersama Raka Permana Hadi untuk menahkodai BEM UNISAN Gorontalo, karena tidak ada calon lain, maka kami terpilih secara aklamasi,”katanya, Kamis (10/8).

“Semoga dengan kepercayaan ini, kami bisa mengemban amanah selama satu periode dan tentunya melahirkan gagasan-gagasan positif di dunia kampus. Terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya kepada kami,”tuturnya.(rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here