Salut, Siswa SMA Negeri 6 Tobelo Ibadah Pelayanan di Lapas

0
383
PELAYANAN: Siswa SMAN 6 Tobelo bersama Kepala keamanan Lapas Kelas IIB Tobelo Samsir Ali, usai ibadah pelayanan.(foto: Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Anak-anak muda zaman sekarang disebut jarang terlibat dalam aksi sosial dan pelayanan keagamaan, ternyata tidak. Lihat saja para siswa SMA Negeri 6 Tobelo yang melakukan ibadah pelayanan di Lapas kelas II B Tobelo.

Ibadah pelayanan bersama jajaran lapas dan warga binaan, mendapat apresiasi Kepala keamanan lapas Samsir Ali. Dia mengaku bangga kepada anak-anak muda Halut, khususnya SMA Negeri 6. Dia pun berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

“Saya berterima kasih lewat kegiatan ibadah pelayanan ini. Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan,” kata Samsir.

Wesly Lahea, guru Pendidikan Agama Kristen SMA Negeri 6 Tobelo menuturkan, kegiatan ini dalam rangka ujian praktek kelas XII Mipa, yang bertujuan mengajar siswa-siswi melayani dan peduli terhadap sesama.

“Ada sekira 30 siswa yang turut serta dalam praktik ibadah pelayanan. Ini untuk melatih diri mereka agar dapat melayani sesame,” pungkas Wesly.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here