STIKMAH Tobelo, LIPI dan Belasan Universitas Bakal Luncurkan Produk Herballove

0
577
PATEN: Hadir dari AIPI Prof Dr Tuty Ostrio Msc, Prof Dr Thamrin Tomagola, Sangkot Marzuki AM, MD, PhD DSc, dan tim Paten Biro Oktroi Jakarta. (foto: Stikmah for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA COM – Sebanyak 17 universitas serta Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Batam, resmi meluncurkan produk Herballove.

Peluncuran produk hasil karya anak negeri itu, akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Produk tersebut sehubungan dengan merebaknya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

Kehadiran produk tersebut dinilai penting, sebagai bentuk respon dan langkah cepat antar lembaga penelitian dan kampus, untuk meredam merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Harianhalmahera.com, Kamis (21/5), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (STIKMAH) Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), turut terlibat dalam riset dan peluncuran produk tersebut.

“Ini merupakan hasil karya anak negeri. Tentu kami memohon kehadiran bapak/ibu pada peluncuran obat herbal ini, paling lambat Senin 24 Mei 2020. Nanti dalam acara, ada pengarahan langsung dari bapak Presiden Joko Widodo,” tulis pihak STIKMAH Tobelo. (tr5/PN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here