Taekwondo Halut Raih Juara 2 Umum

0
620
PRESTASI : Pelatih Taekwondo, Angky Latuwael Foto bersama Wabup Halut, Kadispora Halut dan KONI Halut

HARIANHALMAHERA.COM–selain cabang olahraga (cabor) pencak silat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang mengharumkan nama daerah dengan perolehan medasi emas pada ivent pra PON Malut 2021, ternyata satu lagi cabor bela diri yakni Taekwondo Halut membuktikan tendangan prestasinya di turnamen kejuaraan Taekwondo walikota Cup III Ternate.

Betapa tidak, dari sejumlah daerah yang ikut dalam lombah tersebut ternyata cabor Taekwondo Halut mampu masuk juara umum dengan perikat kedua setelah cabor kontingen Kota Ternate, dimana turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 11 September 2021 di Gedung Olahraga (Gor) Kota Ternate.

“Dalam kejuaraan ini, Taekwondo Halut, Memberangkatkan 37 Atlit mulai dari kategori Cadet, sampai dengan kategori Senior (Usia 10 Tahun sampai dengan 17 tahun keatas). Dan berhasil memperoleh Juara Umum kedua, setelah Kota Ternate dengan total perolehan medali 10 Medali Emas, 9 medali Perak dan 11 Medali Perunggu,” katanya Angki Latuwael, Ketua Coach, Kontingan Halut, selasa (14/9).

Angki menambahkan, kesuksesan timnya tidak terlepas sport dukungan semua pihak, juga pemerintah daerah. “selaku ketua coach kontingan Halut, mengucapkan terima kasih kepada KONI Halut, kerena, atas bantuan KONI Sehingga atlit bisa berangkat. Dan tentunya ucapan terima kasih juga pada Wakil Bupati Halut yang sudah menerima kontingen pulang, dan memberikan bonus terhadap Atlit-atlit yang mengharumkan nama daerah,ā€¯tuturnya.(san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here