Kasus Video Wonderful Halmahera Berakhir Damai?

0
519
ILUSTRASI salah satu acara dalam wonderful Halut. (foto: detikone.com)

HARIANHALMAHERA.COM— Sidang lanjutan video wonderful Halmahera dengan agenda putusan, kembali ditunda. Hakim tunggal Rachmat La Hasan masih memberikan kesempatan kepada penggugat dan tergugat untuk menyelesaikan secara damai.

“Amar putusan PN Tobelo sudah disiapkan. Hanya saja dari kedua pihak masih berupaya untuk menyelesaikan secara damai, sehingga majelis memberikan kesempatan kepada kedua untuk melakukan mediasi lanjutan,” katanya, Rabu (13/3).

(lihat: Adu Mulut Warnai Sidang Video Wonderful Halut 2018)

Diketahui, sidang perkara gugatan video promosi wonderfull antara CV Manyawa sebagai penggugat dn Dinas Pariwisata (Dispar) Pemkab Halut sebagai tergugat, ditunda dan akan kembali digelar pada Senin (18/3) pekan depan.

“Sidang saya tunda sampai pada tanggal 18 Maret 2019 dan akan digelar kembali dengan agenda putusan,” ujar hakim.

Terpisah kuasa hukum penggugat Ernest Sengi menyampaikan, pihaknya akan berkoordinasi dengan tergugat dalam jangka waktu empat hari sebelum sidang putusan dimulai.

“Kami upayakan dalam jangka waktu 4 hari kedepan bertemu dengan pihak Dispar Halut sebelum sidang dimulai,” terangnya.

Sementara kuasa hukum tergugat Hairuddin Dodo menuturkan, Dispar Halut selaku tergugat siap duduk bersama dengan CV Manyawa.

“Kami sebagai kuasa hukum pada prinsipnya siap memberikan bantuan hukum, dan untuk perkara ini kami persilakan penggugat untuk temui tergugat,” tuturnya.(dit/cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here