AGK Minta BPKP Awasi Anggaran Covid-19

0
530
IKUTI PROTKOL KESEHATAN: Upacara pengukuhan Aryanto Wibowo sebagai kepala BPKP Perwakilan Malut (14/5). FOTO YUDI FOR HARIAN HALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM –  Baru dilantik sebagai Kepala Badan pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku Utara  (Malut), Aryanto Wibowo sudah langsung mendapat tugas dari Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK).

Orang nomor satu di Malut itu meminta Aryanto dapat membantu pemda di Malut dengan memberikan pendampingan pada perubahan anggaran  dalam penanganan Covid-19.

“Saya berharap kepala BPKP dan jajarannya dapat membantu  dalam memberikan pendampingan dan melakukan pengawasan   sehingga tidak terjadi kekeliriun dalam pelaksanaan penanganan Covid-19” pinta AGK usai mengukuhkan Aryanto sebagai kepala BPKP Malut di kantor Guernur Perwakilan di Ternate, (14/5).

Aryanto sendiri sebelumnya menjabat kepala sub direktorat pengawasan badan usaha milik daerah aneka usaha dan badan usaha milik desa pada deputi bidan akuntan.

“Saya berharap agar dukungan dan kemitraan terus terjaga dengan BPKP Provinsi Maluku utara yang sudah terjalin selama ini dalam perbaikan interen di Provinsi Maluku Utara.” pinta AGK.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here