Libatkan TNI Amankan Musda Golkar

0
257
Anggota Partoli Motor (Patmor) berjaga-jaga di areal Hotel Grand Dafam Ternate. FOTO ELFA/HARIANHALMAHERA

HARIANHALMAHERA.COM – Pihak aparat keamanan rupanya sudah memastikan musyawarah daerah (musda) ke-V partai Golkar Malut yang berlangsung di Grand Dafam Hotel Ternate hari ini, berpotensi terjadi chaos.

Buktinya, Musda beringin maut ini mendapat pengamanan super ketat. Tidak hanya dari pihak kepolisian, Musda yang dibuka wakil ketua DPP Asis Syamsuddin itu juga ikut dikawal aparat dari TNI AD.

Kapolres Ternate  AKBP Azhari Juanda menyebut, total personil  yang diterjunkan pengamanan Musda Goljar sebanyak 425 orang. Dari jumlah itu, 80 personil dari Korem 152/Babullah dan dua  Pleton anggota Brimob.

Baca Juga: Balas Pernyataan Elang. Alien: Saya Mengantarkan Dia jadi Bupati

Sementara, titik pengamanan mulai dari Bandara Babullah, kantor DPD I Partai Golkar, Gran Dafam Hotel yang menjadi lokasi Musda. ” Kami melakukan pengamanan pagi di Bandara kedatangan DPP,  pengawalan dari Bandara menuju Dafam,  dan pengamanan berikut kantor DPD I Golkar Maluku Utara dan ketiga di Dafam Hotel tempat pelaksanaan Musda V partai Golkar” bebernya.

Dia berharap Musda dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Tugas kami adalah melakukan pengamanan, mengamankan objek, karena hotel ini adalah tempat publik tetap kami amankan, disini juga banyak orang tamu yang harus kami amankan, mengamankan VIP jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan selanjutnya mengamankan lokasi jangan sampai lokasi yang menjadi tempat publik terganggu aktifitas masyarakat di sana” pungkasnya.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here