Pendaftaran 14 Oktober, Pembukaan 16 Oktober

1
290
Logo STQ karya Muchlis Mandati

HARIANHALMAHERA.COM–Pemerintah Povinsi (Pemprov) Malut menjawab kabar yang beredar terkait diundurkannya jadwal pembukaan seleksi tilwatil quran (STQ) ke XX dari semula tanggal 16 Oktober ke 18 Oktober 2021.

Sekprov Malut Samsuddin A Kadir mengaskan pembukaan STQ tetap dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni 16 Oktober, bukan 18 Oktober.

Dia menjelaskan, rumor yang beredar ini memang muncul seiring dengan pembicaraan terkait apakah tanggal 16 Oktober itu sebagai hari H pembukaan STQ yang ditandai dengan pembukaan pendaftaran peserta, ataukah khusus hari H pembukaan.

“Kalau 16 pembukaan pendaftaran berarti 18 pembukaan. Akhirnya disepakati tanggal 16 Oktober pembukaan dan 14 pendaftaran. Kan orang bingung – bingung ini  jadi tanggal pembukaan kegiatan tetap di tanggal 16  bukan dimajukan tetapi  orang harus mendaftar dua hari sebelumnya,” terang Sekprov Rabu (8/9).

Sementara itu terkait ususlan tambahan anggaran pada APBD perubahan yang dibahas Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD tetap Rp 22 miliar.(lfa/pur).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here