Tim Malut Selection Kalahkan Persija Jakarta

0
148
Tim Malut Selection

HARIANHALMAHERA.COM– Tim Sepak Bola Malut Selection U-16 berhasil meraih 3 poin dalam pertandian pertama versus Persija Jakarta. Dalam turnamen Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Nusantara Polo Club Field Cibinong Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), itu tim asuan Awaluddin Tomarora itu mampu kalahkan Persija dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tim Malut tersebut melalui gol tunggal yang tercipta babak kedua, dimana setelah turun minum, tim Malut menunjukan ketangguhan dalam mengola sikulit bundar, alhasil gol tendangan jarak jauh yang cantik dari kaki pemain pertahanan Malut, Mufdi Iskandar, telah melesat masuk ke gawang. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga pertandiangan usai.

Manager Malut Selection U-16, Awaluddin Tomarora, menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dengan capaian timnya yang berhasil mengalahkan tim sekuat Persija. Meskipun masih banyak kekurangan tapi, mereka mampu buktikan bahwa Malut Selection bukanlah Tim yang harus dipandang sebelah mata oleh Tim yang lainnya.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dan kekompakan tim, teruslah menjaga stamina, malut selection pasti bisa,”katanya, kamis (21/7).(tr-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here