Fahri Hamzah dan Anis Matta Siap turun Kampanyekan MHB-GAS

0
449
Paslon MHB-GAS saat menerima dukungan Partai Gelora Ternate

HARIANHALMAHERA.COM–Dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota  dan Wakil Walikota (Wawali) Ternate, M.Hasan Bay-M. Asghar Saleh (MHB-GAS), terus mengalir dari partai non kursi.

Kali ini dukungan itu datang dari Partai Gelora. Partai yang baru saja didirikan eks politisi PKS, Fahri Hamzah dan Anis Matta ini, kemarin secara resmi memberikan dukungan berupa rekomendasi kepada MHB-GAS.

rekomendasi berupa SK DPP nomor 004/SKEP/DPW.GLR/32/VIII/2020 itu diserahkan langsung Syaiful Ahmad yang saat itu didampingi Ketua DPD Gelora Malut, Ibnu Wahab Laitupa dan  sekretaris Sarjan Syarif di sekretariat DPD Partai Gelora Ternate di kelurahan Tanah Tinggi

Syaiful menuturkan, dukungan ke MHB-GAS ini sudah diusulkan ke DPN pada 29 Agustus kemarin. Dukungan Gelora ini tidak hanya dalam bentuk rekomendasi, namun mereka juga akan dilibatkan dalam tim pemenangan dan juru kampanye (jurkam) MHB-GAS.

“Semua struktur partai mulai dari tingkat DPD, DPC dan PAC serta seluruh kader terlibat aktif dalam sosialisasi. Partai juga akan menyiapkan saksi dan relawan di setiap TPS,” tegasnya.

Ketua DPD Gelora Malut, Ibnu Wahab menambahkan, keputusan Gelora mendukung MHB-GAS karena partai menilai keduanya layak dan memenuhi kriteria yang diinginkan partai.  “Untuk struktur pemenangan partai di Ternate sudah 70 persen terbentuk, yang belum hanya di Batang Dua,” katanya.

Bahkan, dia mengaku dua tokoh pendiri Gelora yakni Fahri Hamzah dan Anis Matta siap turun ke Ternate untuk menjadi jurkam MHB-GAS. “Jadi Fahri Hamzah dan Anis Mata dipastikan turun kampanye,” terangnya.

MHB sendiri menuturkan, meski Gelora adalah partai non kursi karena baru berdiri, namun adanya dukungan ini justeru menambah energi posyifi. “Jangankan Gelora, siapa pun kalau bersama saya wellcome. Apalagi ini Gelora. Di mata saya dengan Ga, ini adalah gelombang hadir bersama ini lebih baik” terangnya.

Dia berjanji, jika diamanatkan warga Ternate, maka perlu kiranya merangkul semua pihak, karena Ternate terdapat banyak entnis, sesuai dengan nama partai ini yakni Gelombang Rakyat Indonesia. (adv/tr3/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here