10 Tahun Vakum, Oxcel Main Film Lagi

0
636
Oxcerila Paryana (foto: fimela.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Berkeluarga, membuat banyak aktris yang meninggalkan dunia akting. Namun, banyak pula yang tidak betah. Seperti Oxcel Paryana. Setelah 10 tahun vakum dari layar lebar, Oxcel begitu dia disapa, akhirnya kembali berakting lewat film Mantan Manten.

Kali ini dia berperan sebagai Salma. Sosok Salma adalah sahabat dari Yasmina, yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

“Aku beperan sebagai Salma, seorang cewek modern yang sangat dekat dengan tokoh Yasmina,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Film Mantan Manten ini mengisahkan kehidupan manajer investasi terkenal, Yasnina (Atiqah Hasiholan) yang memiliki segalanya, termasuk Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya.

Berakting kembali ternyata, cukup sulit bagi Oxcel. Apalagi dia harus meninggalkan anak-anaknya untuk syuting di Tawangmangu. Karena itu, sejak awal Oxcel mendiskusikan rencana akting dengan suaminya, Rendy Arindra. Dia bahakn mendapat pesan khusus dari suaminya.

“Sekarang nggak bisa bebas seperti dulu lagi, mesti mempertimbangkan keluarga. Bagaimana kalau anak-anak ditinggal syuting,” ujarnya, melansir fimela.com.

Plus adegan-adegan syuting juga harus ngobrol sama suami. Pas ditawarin main film juga ditanya ‘ada adegan ciuman bibir nggak? kalau ada nggak boleh,” kata Oxcel.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here