Boyong Piala Pemeran Wanita Utama Terbaik FFI 2019

0
410
Raihaanun (foto: popbela.com)

HARIANHALMAHERA.COM–FESTIVAL Film Indonesia (FFI) 2019 memerikan kejutan. Aktris Raihaanun berhasil membawa pulang piala Pemeran Wanita Utama Terbaik. Penghargaaan itu diperoleh lewat perannya sebagai May dalam film 27 Steps of May.

Lihat saja nominatornya, Raihaanun berhasil mengalahkan Nirina Zubir – Keluarga Cemara, Sha Ine Febriyanti – Bumi Manusia, Sissy Priscillia – Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga dan Zara Jkt48 – Dua Garis Biru.

Di atas panggung, Raihaanun mengucapkan rasa terima kasih atas pada orang-orang yang selalu mendukungnya. Ia juga berharap agar perfilman Indonesia semakin maju lagi kedepannya.

“Terima kasih atas dukungan kepada Saya selama ini. Semoga perfilman di Indonesia tetap maju dan tetap bervariasi,” ujar Raihaanun, dilansir fimela.com.

Tak hanya itu, Raihaanun juga berharap di balik kemenangannya ini, kekerasan terhadap perempuan bisa dihapuskan. “Lewat kemenangan ini, saya berharap kekerasan terhadap wanita dimusnahkan di bumi ini,” lanjutnya.

Raihaanun dengan apik membawakan karakter May dalam 27 Steps of May. Dalam film ini dia berperan sebagai korban pemerkosaan di tragedi 1998. Dalam film tersebut, Raihanuun beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya. Di antaranya yaitu Lukman Sardi serta Ario Bayu.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here