Gagal Nyaleg

0
517
Angel Karamoy (Foto: Munady/kumparan)

HARIANHALMAHERA.COM– Pesta demokrasi lima tahunan yang digelar serentak 17 April lalu, banyak dimeriahkan selebriti tanah air. Tak sekadar pengisi hiburan di panggung kampanye, tapi turut menjadi peserta dalam kontestasi legislatif.

Ada yang meraup suara banyak dan memperoleh kursi, sebaliknya ada yang tidak. Salah satu artis yang harus terhenti langkah politiknya adalah Angel Karamoy. Ia gagal lolos sebagai anggota legislatif ke DPR RI. Meski sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk langkahnya tersebut, perempuan 32 tahun itu mengaku tak kecewa.

“Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif. Ini adalah hal pengalaman, langkah yang baik dan pengalaman luar biasa mulia yang bisa aku dapatkan dan banyak hal pengalaman yang sebelumnya belum pernah aku lakukan,” ungkap Angel, mengutip¬†fimela.com.
Perempuan berdarah Manado itu pun tetap memberikan apresiasi terhadap masyarakat Depok dan Bekasi, yang menjadi daerah pemilihannya (dapil) karena sudah memberikan kepercayaan.

“Aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku bawa, tetapi suara itu tidak sia-sia, tetep aku akan perjuangkan, dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat,” paparnya.

Atas pengalaman dan pelajaran yang sudah ia dapatkan selama melakukan sosialisasi, Angel Karamoy pun siap untuk kembali maju dalam Pileg 5 tahun kedepan.

“Iya (bakal nyaleg lagi) karena memang sudah menjadi satu prestasi juga sih karena sudah mengumpulkan 48 ribu suara di Dapil, tapi karena memang perjuangan di Dapil saya sangat berat, jadi untuk mempertahankan dua kursi PDIP masih belum, jadi hanya mendapatkan satu kursi,” pungkas Angel.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here