Ikut Amanah Mendiang Ayah

0
231
Nikita Willy (foto: tabloidbintang.com)

HARIANHALMAHERA.COM–KEHIDUPAN pribadi artis selalu menjadi sisi yang  paling ingin diketahui penggemar. Seperti aktris Nikita Willy. Hubungan asmara dengan pasangannya Indra Priawan menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Kabarnya, hubungan dia dan pengusaha muda itu sudah berakhir.

Mengutip fimela.com, saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta Tanah Air, Nikita buka suara soal hubungan asmaranya dan membenarkan rumor yang beredar tentang dirinya dan Indra. “Bukan gosip, tadi baru pas lagi iklan, kan, aku kasih tahu (ke Raffi Ahmad),” jawab Nikita Willy, Selasa (9/6).

Di kesempatan itu, Nikita menjelaskan alasannya memilih putus dengan Indra. Salah satunya karena ia ingin memenuhi amanah  mendiang ayahnya, Hendry Willy Syam. “Jadi, kan, karena amanah Papa, aku tidak boleh pacaran. Jadi, memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun,” tutur Nikita.

Di sisi lain, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu memiliki keinginan apabila dirinya menemukan seorang yang cocok, ia ingin menjalin hubungan dan membawanya jenjang pernikahan. “Jadinya, nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah aja,” tutup perempuan 25 tahun itu.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sudah berpacaran sejak 2016 lalu. Meski sudah mengakhiri hubungannya, baik Nikita maupun Indra masih saling berteman dan menyimpan foto kenangan di Instagram feed masing-masing.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here