Ingin Keluar dari Zona Nyaman

0
509
Ayana Shahab (foto: net)

HARIANHALMAHERA.COM– Ayana Shahab, nama yang tak sing bagi kalangan milenial terutama anak baru gede (ABG). Ya, dialah member generasi pertama JKT48 dan dia juga kapten Tim T. Pada Minggu (16/6) lalu, ia mengumumkan graduate (lulus) dari JKT48.

Sebagaimana dikutip dari jawapos.com, Ayana menjelaskan, alasannya untuk graduate di usia yang muda karena dirinya ingin melihat dunia yang lebih luas.

“JKT48 itu zona nyaman aku yang selalu menjadi tempat terbaik. Tapi aku harus melangkah ke depan untuk mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang lebih banyak untuk masa depanku,” ujarnya.

Pengumuman kelulusan pun dilakukan berbeda. Jika member lainnya yang sudah lebih dulu lulus mengumumkan kelulusan lewat pertunjukan (konser), Ayana malah memilih mengumumkan kelulusan di teater JKT48.

“Sebenarnya aku yang minta ke manajemen untuk ngumumin graduate saat perayaan ulang tahun. Karena di hari itu banyak orang spesial bagi aku yang datang. Jadi, aku memutuskan untuk ngumumin di seitansai (perayaan ulang tahun) aku.

Lantas apa yang akan dilakukan ke depan? Ayana mengaku dirinya belum memikirkannya. Dia hanya ingin fokus dulu untuk menyelesaikan studinya. “Untuk itu aku belum tahu sih. Tapi, yang paling difokusin saat ini tetap pada kuliah,” terangnya.(jpc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here