Lega Sudah Menyoblos

0
672
Sarah Azhari (foto: tabloidbintang.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Pemilih di luar negeri sudah menyalurkan aspirasinya, Minggu (14/4). Tidak terkecuali aktris Sarah Azhari. Dia mengaku lega telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak 2019 di Amerika Serikat.

Sebagaimana diberitakan jpnn.com, meski berada di negeri Paman Sam, Sarah tetap datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di KBRI untuk mencoblos calon presiden dan wakil presiden pilihannya.

Momen ikut memilih tersebut dibagikan Sarah Azhari lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengupload kejadian sesaat sebelum mencoblos hingga akhirnya bisa memilih.

“Semoga masih bisa dapat surat suara, jadi bisa milih,” ungkap Sarah Azhari, Minggu (14/4).

Adik Ayu Azhari itu mengaku harus mengantre cukup lama demi ikut mencoblos pada Pilpres 2019. Dia sempat cemas karena belum juga mendapat surat suara.

“Sekarang kita masih ngantri karena kita khusus memilih. Karena tidak terdaftar, mudah-mudahan masih dapet surat suara,” ujar Sarah Azhari.

Sarah pun memperlihatkan kelingking yang telah diberi tinta biru sebagai tanda sudah mencoblos. “Akhirnya,” tutup Sarah Azhari.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here