Luna Maya Akui Kerap Sedih Disinggung Pernikahan

0
467
Luna Maya. (foto: gosbiz.com)

HARIANHALMAHERA.COM— Heboh pernikahan Syahrini dengan Reino Barack membuat semua mata tertuju Luna Maya. Wajar, Reino adalah mantan kekasihnya yang berpacaran sekira 5 tahun.

Aktris sekaligus presenter Luna Maya akui terkejut. Apalagi saat ibundanya, Desa Maya Waltaurd Maiyer mulai mempertanyakan kapan dia akan naik ke pelaminan. Maklum, usia pemain film The Doll ini sudah 36 tahun.

“Untungnya she is very open minded. Dia bilang kalau enggak mau (nikah) ya enggak apa-apa. Kan enggak harus kawin juga untuk mendapat kebahagiaan,” tutur Luna Maya dalam saluran YouTube Raditya Dika, baru-baru ini.

Sebagai perempuan, kata Luna Maya, dirinya juga pengin membangun bahtera rumah tangga dengan pria idaman.

“Dalam beberapa sisi sebagai perempuan kan, to complete you as a woman kan you ned to give birth, jadi ibu, jadi istri,” ungkap Luna.

Meski tak dipungkiri, Luna Maya mengaku kerap sedih karena banyak yang terus bertanya tentang pernikahan.

“Sebenarnya sedih, tapi ya what to do. Tapi garis tangan orang kadang enggak bisa kita paksain. Karena pertanyaan itu gue enggak bisa jawab juga, gimana gue harus jawab,” tutur Luna.

Saat ini, pemain film Suzanna: Bernapas dalam Kubur ini berusaha menjalani hidupnya lebih santai. Dia tak ingin masalah pernikahan memberi dampak buruk pada dirinya.

“Jangan sampai itu dijadikan beban, untuk menjadi orang yang lebih besar lagi,” tukas Luna Maya.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here