Mulai Jenuh

0
208
Shandy Aulia (sumber: detik.com)

HARIANHALMAHERA.COM–SUDAH tiga bulan virus corona menebar ancaman di Indonesia. Sejak awal Maret kasus pertama diolaporkan, hingga saat ini sudah belasan ribu kasus. Pemerintah pun sudah mengambil kebijakan work from home (WFH) sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran.

Namun, selama tiga bulan berada di rumah, banyak yang sudah kehabisan cara untuk mengusir kebosanan. Salah satunya pemeran dalam film Eiffel I’m In Love, Shandy Aulia.

Shandy yang awalnya mencoba terus beradaptasi, akhirnya mulai merasakan titik-titik jenuh saat di rumah. Situasi tersebut pun membuatnya bingung. “Aaaaaaaahhhhhhhhh ngapain lagi yaaaa,” kata Shandy melalui akun Instagramnya, shandyaulia, dikutip dari fimela.com.

Sebagai seorang ibu, Shandy mengaku sudah melakukan kewajiban-kewajibannya kepada sang anak, Claire Herbowo. Mulai dari memandikan anak, menyusui, sampai bermain-main juga sudah dilakukannya. “Mandiin claire udah, boboin claire udah, minum susu udah, ganti diapers udah, main-main udah, baca buku cerita udah,” tutur Shandy.

Bahkan, teruntuk suaminya, Shandy sudah melakukan kewajibannya sebagai seorang istri, dari urusan dapur sampai ke kasur. “Urus suami udah urus rumah juga udah, mencoba buat adiknya Claire juga udah,” imbuhnya.

Apa yang biasa dilakukan oleh banyak orang demi menghabiskan waktu selama di rumah juga sudah dilakukan oleh Shandy seperti menonton film dari berbagai negara dan juga dengan beragam genrenya.

“Nonton film dari Indonesia, Hollywood, Bollywood sampe drakor udah, olahraga udah, masak udah pernah, walau baru sekali. Kata David mending jangan masak lagi deh bahaya kalau keseringan soalnya masakan istri terlalu enak, kasian istri katanya jadi gak usah masak (padahal udah gak sanggup makan masakan istri),” ucapnya.

“Main tiktok udah. Semua aktivitas di rumah udah di maximalkan. Terus ngapain lagi?” ungkapnya berujung tanya kepada netizen.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here