New Normal ala Adinda

0
245
Adinda Thomas (foto: mncpictures.com)

HARIANHALMAHERA.COM–SETIAP orang punya cara berbeda beradaptasi di saat new normal. Demikian pula artis cantik Adinda Thomas. Ada hikmah yang bisa dipetik sebagai pelajaran kala kebijakaan work from home untuk menghindari corona.

“Mulai kembali bercerita. Di situasi ini aku bener-bener diberi waktu untuk bebenah,” kata Adinda di laman Instagramnya, adindathomas, baru-baru ini yang dikutip dari fimela.com.

Adinda menambahkan, sebelum pandemi separuh keadaan rumahnya sedang dalam kondisi renovasi. Kamar pribadinya pun benar-benar belum bisa ditempati karena belum beres semuanya.

“Pandemic pun datang aku harus bener-bener diam di rumah dan yes ini berhasil bikin mental aku up and down,” lanjutnya.

Karena renovasi rumah yang harus berhenti di tengah jalan, mau tidak mau Adinda harus bekerja sendiri. Minimal dirinya bisa bertahan di dalam rumah yang masih belum selesai pengerjaannya tersebut.

“Karena renovasi stop, akhirnya pelan-pelan aku mulai tata rumah, mulai bisa punya corner buat kerja, ruang tv agak rapi, akhirnya ada kamar sementara,” ujarnya.

Merasa lebih baik, demikian pengakuan Adinda. “Jujur setelah mulai satu satu di bereskan, aku mulai merasa lebih baik, aku malah merasa jeda yang di beri kali ini memang udah harus aku lakuin dari dulu tapi selalu aku tunda,” imbuhnya.

Satu hal yang kini menjadi pelajaran di kala new normal ini adalah berusaha untuk menikmati apa yang ada. Berusaha untuk semampunya melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan tanpa memaksakan diri. “Ikutin aja mampunya diri lagi segimana, ga usah membandingkan. Enjoy new normal, stay safe everyone,” paparnya.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here