Nyaman Berhijab

0
558
Celine Evangelista (foto: Celebrity OkeZone)

HARIANHALMAHERA.COM– ‘Hijrah’ kalangan selebriti makin marak. Hijrah bukan berarti berpindah ke tempat lain atau meninggalkan profesinya. Hijrah yang dimaksud adalah memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, sebagaimana tuntunan agama.

Namun, ada yang unik dari proses ‘hijrah’ Celine Evangelista. Bahkan, Celine membuat terkejut publik kala dirinya mengunggah foto mengenakan hijab lebar atau dikenal dengan hijab syar’i. padahal, Celine bukan pemeluk agama Islam yang diharuskan untuk mengenakan penutup aurat.

Namun, dalam satu unggahan, istri Stefan William ini mengaku nyaman dengan penampilannya tersebut. “Nyaman,” demikian tulisnya seraya membubuhi dengan tanda cinta di laman Instagramnya, celine_evangelista baru-baru ini, mengutip fimela.com.

Tak hanya itu, Celine juga kabarnya aktif mengikuti acara buka puasa  bersama. Dalam acara tersebut juga didatangkan ustaz Riza Muhammad sebagai penceramah. Celine pun ikut mendengarkan kajian yang diberikan sang ustaz.

“Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin, makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman-teman semua,” ujar Celine.

Celine Evangelista menyatakan bahwa perbuatan baik harus dilakukan. “Tidak Penting apapun agama/sukumu. Selama kita berbuat baik & berniat baik, Insya Allah semuanya baik. Indahnya saling menghormati,” tuturnya.

Dengan unggahan tersebut, Celine Evangelista pun mendapatkan banyak balasan komentar dari netizen. Mereka sebagian besar memuji kecantikan Celine dan mendoakannya supaya bisa mendapatkan hidayah.

“Masyallah cantik ya mbak Celine,” tutur akun frida_pulungan. “Mudah-mudahan ada keajaiban dan hidayah, Celine dan Stefan bisa jadi mualaf, no body knows what happen next, Alloh SWT Maha membolak balikkan hati manusia,” tandas akun wikeququ.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here