Perankan Suara Hati Emak-Emak Berdaster

0
483
Titi Kamal (foto: Suara.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Satu lagi film Indonesia yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air. Film produksi RA Pictures ini diklaim berbeda dengan film lainnya. Meski genrenya drama komedi, namun film ini terinspirasi dari kehidupan yang terjadi sehari-hari.

Titi Kamal didapuk menjadi pemeran utamanya. Dia akan melakoni sosok Kirana, seorang ibu rumah tangga, dengan segala macam problematika keseharian. Ia pun mengaku langsung tertarik saat pertama kali ditawari.

“Raffi Whatsapp aku, ada film bagus banget perannya. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta. Biasanya kan saya putus-putus kalau baca karena ada kegiatan juga. Tapi, ini cerita menarik,” kata Titi, melansir jawapos.com.

Baginya, film dengan judul Rumput Tetangga itu sangat related sama kehidupan sehari-hari. Mulai dari cerita, hingga karakternya.

“Mewakili kehidupan sebagai ibu rumah tangga dan karier aku,” lanjutnya.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini, mengharuskan Titi berperan sebagai Kirana, seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Padahal, ia adalah seseorang yang berhasil saat semasa sekolah.

“Kirana sosok yang bisa dibilang payah sebagai ibu rumah tangga. Bikin roti jadi gosong dan berantakan. Tapi, dia sosok yang sayang sama suami,” ujar Titi.

Kirana berteman Diana yang diperankan Donita, seorang perempuan karir yang sukses. Tetapi, dalam hatinya mengimpikan kehidupan yang seperti Kirana, yakni memiliki suami yang baik dan dua anak yang lucu.

“Ini adalah suara hati emak-emak berdaster yang melihat perempuan berkarir. Ini film sangat sesuai banget dengan kehidupan masyarakat,” tandas Titi.

Selain Titi Kamal, film ini juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Gading Marten, Donita, Kirana Larasati, dan Asri Welas. Gisella Anastasia pun dipercaya mengisi soundtrack film lewat lagu Yang Kumau yang sebelumnya dipopulerkan krisdayanti.

Rencananya film kedelapan yang diproduksi oleh RA Pictures ini akan tayang di bioskop tanah air pada 18 April 2019.(jpc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here