Raline: Seungri Hanya Kawan

0
467
Raline Shah (foto: Tribunnews.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Mantan personel BIGBANG, Seungri, kini lagi menjadi sorotan masyarakat Korea Selatan. Artis K-Pop itu kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas sejumlah kasus. Mulai penyediaan prostitusi, pelanggaran hukum sanitasi makanan, menyebarkan rekaman video ilegal, hingga penggelapan dana.

Menariknya, beberapa hari terakhir salah satu aktris Indonesia namanya ikut disebut. Namun, nukan karena kasus tersebut, melainkan kedekatannya dengan Seungri.

Sebagaimana diberitakan jawapos.com, Raline sempat menghadiri acara di ulang tahun bintang Seungri. Tidak hanya itu, Raline dan Seungri juga terlihat di salah satu acara perkawinan di Bali.

Menanggapi itu, mantan Puteri Terfavorit ajang Puteri Indonesia 2008  itu, mengakui kehadirannya itu. Namun, dia menyebut diundang sebagai sesama publik figur yang bersosialisasi. Raline pun menyayangkan berita terkait dirinya yang bekembang luas. Apalagi, disangkutpautkan dengan bisnis Seungri.

“Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip, ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, juga orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya. Imbasnya gitu,” ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/4), dikutip jawapos.com.

Perempuan berusia 34 tahun itu menambahkan bahwa ia tidak memiliki urusan bisnis dengan Seungri. Oleh karenanya, Raline tak bisa berkomentar terkait sejumlah bisnis Seungri yang kini tengah didalami.

“Persahabatan saya itu hanya (hubungan) sosial saja. Lebih dari itu, bisnis atau hal-hal terkait dia, saya kurang tahu. Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar,” imbuh Raline.

Lebih lanjut, Raline mengaku hanya beramah tamah dengan sesama publik figur. Apalagi sebagai warga Indonesia, Raline menunjukkan keramahannya. Ia pun berharap tidak lagi dikaitkan dengan catatan hitam Seungri.

“Pada akhirnya, kita bisa berteman sama siapa saja. Ujungnya, kita nggak tahu hal yang mereka lakukan di luar persahabatan itu. Jadi, saya tidak ingin sekali terkait masalah ini. Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum. Saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar,” tandas Raline.(jpc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here