Via Diundang ke Rusia, Kapan Diajak Nikah?

0
755
Via Valen (Foto:https: img-k.okeinfo.net)

HARIANHALMAHERA.COM– Penyanyi dangdut Via Valllen tidak hanya tampil di panggung-panggung musik nasional saja. Sudah beberapa negara yang turut mengundangnya.

Belum lama ini, Via, sapaannya, kembali mendapat tawaran manggung di luar negeri. Dia akan menunjukkan kebolehannya bernyanyi di Rusia. Sebelumnya dia sempat diundang ke Hongkong, Jepang, dan lainnya.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Via Vallen lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaatakan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Rusia untuk tampil dalam acara Bravo Award pada Kamis (21/3).

“Halo Vyanisty dan seluruh masyarakat Indonesia! Sekarang Via sedang menuju Russia dalam rangka memenuhi undangan untuk tanggal 21, besok Via akan perform di event BRAVO AWARD ke 2,” ungkap Via Vallen, Selasa (19/3), seperti diberitakan jpnn.com.

Pelantun Sayang itu bangga bisa tampil di Rusia. Dia pun berharap kehadirannya bisa mengharumkan dan mengenalkan musik dangdut ke dunia internasional.

“Mohon doanya ya, semoga Via bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama harum musik dangdut Indonesia,” imbuh Via Vallen.

Meski sudah lintas negara, tak jarang para penggemarnya menanyakan kapan dia akan menikah. Ternyata, Via pun berharap bisa naik ke pelaminan tahun ini.

Menurut Via Vallen, lagu Sayang yang membesarkan namanya itu membuat terinpirasi untuk segera melepas status lajang.

“Mudah-mudahan 2019 saya nikah. Penginnya gitu, pengin nikah,” kata Via Vallen saat ditemui di Bandung, belum lama ini.

Sayangnya, penyanyi asal Sidoarjo itu masih belum menemukan calon suami yang sesuian idamannya.

“Doain aja, kalau sekarang mah belum ada (calon suami),” ujar penyanyi yang pernah dilecehkan pemain sepakbola itu.

Sementara itu soal kriteria calon pasangan, ternyata Via tak menentukan pasangan hidup yang muluk-muluk.

“Yang penting baik, sayang, aku sayang dia, dia sayang aku. Itu sih ya, nggak ada yang gimana-gimana. Doain aja ya. Kalau jodohnya, ya masih otw,” pungkas Via.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here