Gagalkan Lagi Penyelundupan Miras dari Manado

0
476
Ilustrasi Captikus (Foto : I-Malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Meski kerap digagalkan pihak kepolisian, namun penyelundupan minuman keras (miras) ke Kota Ternate melalui jalur laut masih saja terjadi. Buktinya, siang kemarin petugas dari kepolisian sektor pelabuhan Ahmad Yani Ternate kembali mengamankan sebanyak 74 botol miras jenis captikus.

Miras yang yang diamankan dari kapal KM Permata Obi yang baru tiba dari Manado itu menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate Iptu Ibrahim Mappe, di kemas dalam empat karton yang dititipkan di tempat penitipan pengiriman barang.

Sayangnya, polisi tidak berhasil menemukan pemilik miras  “ABK kapal juga sudah kami mintai keterangan tapi ada satupun yang mengaku. Babuknya sudah kami amankan ke Polsek,”terangnya.

Temuan miras ini adalah yang kedua. Sebba, Jumat (26/2) pekan kemarin, pihak Polsek kawasan pelabuhan A Yani juga berhasil mengamankan 78 botol miras jenis cap tikus.  Puluhan botol ‘minuman syurga’ tanpa pemilik itu ditemukan didek satu KM. Karya Indah yang juga tiba dari Kota Manado, tanpa pemilik.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here