Selebrita

Lengket dengan Politisi

×

Lengket dengan Politisi

Sebarkan artikel ini
Chelsea Islan (foto: net)

HARIANHALMAHERA.COM Lama tak terdengar, Chelsea Islan ternyata sudah putus dari kekasihnya, Daffa Wardhana. Ini terungkap dari akun Instagram Daffa, yang tidak lagi memuat fotonya bersama Chelsea.

Tak hanya itu yang bikit netizen kaget. Chelsea juga kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Rob Clinton Kardinal. Rob memang asing di dunia entertainmen karena pacar baru pemain film Rudi habibie itu adalah caleg muda dari Partai Golkar.

Melansir jpnn.com, kedekatan mereka tercium lantaran tersebarnya dua video. Di video pertama, Chelsea dan Rob tampak sedang makan malam di restoran. Di video kedua, mereka terlihat bersama di Bandara Changi, Singapura.

Ketika ditemui (15/6) lalu di acara peluncuran buku di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Chelsea enggan mengonfirmasi kabar putusnya dengan Daffa. Demikian pula saat ditanya soal kedekatan dia dengan Rob. Chelsea hanya tersenyum lebar sambil meninggalkan lokasi acara.

Masih dalam video yang beredar, mereka ternyata tidak hanya berdua. Ada juga anggota keluarga Rob yang tampak ikut makan di sebuah restoran.

Chelsea terlihat memakai busana berwarna putih krem. Sementara Rob terlihat duduk di samping Chelsea Islan. Turut hadir beberapa anggota keluarga di depan meja makan. “Lama enggak ada kabarnya Mba Chelsea sudah dekat aja yaks sama keluarga babang ganteng,” ungkap salah satu akun gosip di Instagram.

Sejak saat itu, kabar kedekatan Chelsea Islan dan caleg muda tersebut semakin santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi awak media, cewek 24 tahun itu enggan memberi tanggapan.(jpnn/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…